Friday, January 19, 2007

Tanggapan

LOVEphobia


Harap dicatat : Tulisan ini cuma fiksi belaka!

Cerita yang TIDAK BERMUTU sama sekali. Jangan pernah baca dan jangan mau jika disuruh baca cerita ini. Saya saja nggak ngeh mbacanya. Penulisnya juga kagak gaul. Hari gini masih suka sama fiorentina? Saya saja sudah cabut dari dulu. Lebih baik bergelut di dunia mode kayak saya sekarang. Daripada ditawarin jadi presiden fiorentina. Iggghhh.. enggak lah yau!

Gabriel Omar Batistuta ”Legenda Fiorentina”

Cerita yang tak layak untuk dipublikasikan. Alurnya ngawur. Kayak penulisnya, MAWUT! Jangan pernah menawarkan kepada saya untuk dibuat versi filmnya. Tapi kalau disuruh buat versi bokepnya saya sih mau-mau saja.

Steven Spielberg ”Sutradara Hollywood”

Daya imajinasi yang TAK BERKONSEP. Sekedar mencipta saja tapi tidak tau konsumen rasanya mau muntah-muntah jika membacanya. High class writer semacam saya hanya menganggap tulisan anda sebagai limbah yang nggak perlu di-treatment.

J K Rowling ”Pengarang Harry Potter”

Tidak berpendidikan!!! Tidak mencerminkan seorang mahasiswa. Cerita ini pantesnya dibaca oleh kakek-nenek yang umurnya sudah 100 tahun ke atas. Sampeyan niku wis gedhe Mas. Kudune yo iso mikir dong! Mikir.. mikir!!! Tung tung tung?! Dasar lulusan universitas GA JELAS!

Nama dirahasiakan ”Rektor XXX cuk!”

Tidak terima!!! Sebagai penguasa daerah, aku ORA TRIMO jika ada putera daerah dilecehkan. Kulo aturi prikso ngih menawi tiyang-tiyang ingkang asalipun saking daerah kulo meniko sae-sae. Mboten leres kaliyan pangucapanipun panjenengan. Meniko mawon ingkang sakwetawis kulo sumerep. Mugi-mugi panjenengan saged midangetaken.

The King of SuraXXXta Hadiningrat Kingdom

Congratz.. akhirnya muncul juga sineas muda yang walaupun tidak begitu potensial tapi bisa membangkitkan energi kinetik. Kami usulkan agar cerita ini didaftarkan ke Muri dan Guinness Book of The Record sebagai cerita pualing mengenaskan. Karyanya terlalu asal-asalan, ugal-ugalan dan ga karuan. Cocok sebagai cerita panduan bagi mereka yang masuk RSJ akibat sindrome patah hati. Oke.. gitu saja cuap-cuap dari kami. KEEP SOLO CONFORT!

Kru Solo Radio

ASTAGHFIRULLAAH.. ini termasuk cerita yang haram hukumnya untuk dibaca. Merusak generasi muda yang emang sudah rusak. Kritikan pedas buat penulisnya : Daripada buang-buang waktu, mendingan jihad, tobat, cari pahala, kembali ke jalan yang lurus, hapus semua tuh file-file bokep di desktop-mu, bikin dosa saja!

Usamah bin Laden ”Tokoh Al Qaidah”

BOS.. keren men tulisannya. Anak gaul gitu loh. Lebih baik lagi kalo ikutan saya. Jangan didengerin tuh kritikan diatas. Btw, jadi manusia kok JOMBLO. Jadi jomblo itu makan ati (maksudnya tai) choy! Pait!!! Mendingan cari selingan di gang yang ’itu’ lho. Wuenak tenan! Enjoy aja men and join with me. Don’t mis it!

Iblis, syaiton dan konco-konconya

Cerpen yang PAYAH. Cerita yang mengenaskan. Lebih baik sakit hati daripada sakit gigi tapi jangan sampai sakit di bui. Hehe.. lari saja kayak gue ke luar negeri. Disini selalu hepi.

Edy Tansil ”Buronan Kelas Kakap”

Hey.. tuh yang kasih komentar diatas! Awas kamu kalau ketangkep. Tak rebus hidup-hidup!!! @#$%^&*()_+

Pak Polisi

Hey.. tuh yang juga kasih komentar diatas! Awas kamu kalau nangkep saya. Tak sedot mateng-mateng!!! +_)(*&^%$#@

Waria


****

No comments: